Dewasa ini,semakin banyaknya transpotasi massal berbasis kendaraan roda dua. Berawal dari go-jek sebagai pionner ojek online yangmana telah memberikan dampak positif bagi masyarakat di indonesia.terutama dikota kota besar di indonesia.
Go-jek yang launching pada tahun 2015 ini. Telah memiliki lebih dari 1000 pasukan armada yang bertebaran. Awal kemunculan go-jek, tidak bisa dipungkiri bahwa go-jek merupakan suatu fenomenal diindonesia sepanjang pertengahan 2015 sampai kini. Betapa tidak, tak hanya ojek pangkalan (opang) saja yang dapat melamar menjadi member go-jek bahkan sekelas lulusan sarjana pun mereka berminat menjadi rider go-jek.
Terdorong oleh penghasilan yang menggiurkan padakala itu dimana para rider dapat mengumpulkan 5 bahkan hampir mendekati 10jt perbulan. Bayangkan, siapa coba yang tidak mau...
Namun,sekarang ini penghasilan tersebut semakin berkurang. Dikarenakan,selain persaingan internal yakni semakin banyaknya rider bermunculan. Adapula persaingan external yaitu semakin bermunculan ojek online sejenis, diantaranya ladybike,ojeksyar'i, grabbike,bluejek bahkan yang sedang booming saat ini dibogor yaitu pick pakuan.
Pick pakuan sama halnya dengan ojek online lainnya. Mereka memberikan jasa ojek kepada masyarakat.
Namun, ada kelebihan dari ojek ini. Ojek ini tidak memakai motor pribadi rider yaitu managemen pick pakuan menyediakan kendaraan roda dua serta kelengkapannya. Dalam artian, rider yang melamar hanya membawa badan saja. Istilahnya seperti itu. Namun,tetap pihak pick pakuan selalu mengecek kelengkapan surat berkendara (SIM).
Berikut penampakannya :
Wednesday, December 9, 2015
Saingan go-jek di bogor,armada ini bernama pick pakuan
Labels:
ojek online
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment